PILKADA WAJO: Deklarasi, Dua Amran Bakal Gelar Zikir Akbar Pada 18 November...

PILKADA WAJO: Deklarasi, Dua Amran Bakal Gelar Zikir Akbar Pada 18 November 2017

58
Pilkada Wajo
PPP Sulsel memberikan SK Dukungan Kepada pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud dan H. Amran, Senin (13 /11/2017)

PORTALMAKASSAR.com – Jelang Pilkada Kabupaten Wajo , Bakal Calon Bupati Dr. H. Amran Mahmud yang berpasangan dengan H. Amran, SE, akan menggelar deklarasi dengan Zikir Akbar di Lapangan Merdeka Sengkang.

Dua Amran yang memakai tagline Pammase tersebut, akan menggelar deklarasinya pada Sabtu 18 November 2017 mendatang.

“Sekaligus pada Uparennuki (mengharapkan) saya sangat berharap PPP dapat berkibar di lapangan mereka Sengkang, pada sabtu tgl 18 November yang akan datang, insyaallah kami kemas acara deklarasi dengan zikir akbar yang akan menghadirkan kiai H. Arifin Ilham dari Jakarta ” ucap Dr. H. Amran Mahmud di Jl. Sungai Saddang, Kantor DPW PPP Sulsel, Senin, (13/11 /2017).

Dalam deklarasi tersebut, kata Amran Mahmud, ia telah menyiapkan hadiah doorprize berupa rumah tipe 36, 2 tiket umroh, sepeda motor, tv, dan sepeda santai untuk peserta zikir yang hadir di acara.

“Dan kami juga menyiapkan hadiah doorprize bagi peserta zikir, hadiah utamanya adalah rumah tipe 36, dua orang umroh, sepeda motor, tv, dan sepeda santai”. Bebernya.

Ia juga sangat berharap dapat ramai-ramai ke Sengkang bersama tamu undangan DPW PPP pada pukul 17:00 WITA sebagai bentuk motivasi untuk memenangkan Pilkada Wajo.

“Kami sangat berharap bisa ramai-ramai ke Sengkang menjadi bagian motivasi bagi kami pada pukul 17:00 sore kami sudah berharap dari undangan DPW untuk kita berkumpul bersama-sama untuk kita menuju dilapangan merdeka dilokasi acara zikir”. Tutupnya. (cr3 /red2)

Komentar