Warga Sinjai Utara Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Warga Sinjai Utara Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

79
Korban miras Sinjai
Supriadi alias Adi warga Jalan Petta Ponggawae Sinjai Utara yang tewas setelah mengkonsumsi Minuman Keras Oplosan, Senin (13/11/2017)

PORTALMAKASSAR.com– Seorang pria warga jalan Petta Ponggawae Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Supriadi alias Adi (40) tewas setelah mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) oplosan, Senin (13/11/2017) sekitar pukul 20.00 WITA.

Korban Supriadi yang merupakan pengemudi mobil angkutan umum tersebut berdasarkan informasi yang diterima pada Senin malam bersama dengan 6 orang rekannya sedang berpesta Miras Oplosan di jalan Petta Ponggawae Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara.

Korban diduga telah melakukan /meminum – minuman keras jenis Arak Jawa di TKP bersama dengan rekannya yang bernama Kudi Bin Latu dengan cara meminum – minuman keras sebanyak 3 botol bersama 7 orang temannya, dan korban meneguk minuman sebanyak 3 gelas dan minum sebanyak 3 botol secara bergilir.

Berdasarkan keterangan saksi Kudi bahwa setelah korban Supriadi meminum arak tersebut dia menegur korban bahwa jangan terlalu banyak minum arak tersebut karena sudah dikelola namun dia tetap meneguknya, dan tidak lama kemudian korban menjadi pusing dan panas badannya. Saksi langsung mengompres kepalanya, dan membersihkan hidungnya dan akhirnya korban meninggal dengan tidak ada busa yang keluar dibagian mulutnya, hanya mengeluarkan lendir dibagian hidungnya.

Saksi kemudian membawa korban ke RSU Sinjai dengan menumpangi mobilnya sendiri, dan diantar kembali kerumahnya dengan menggunakan Ambulance.

Dari hasil penyelidikan Kepolisian, korban Supriadi mempunyai rekam medik pernah menderita sakit dan berhenti mengkonsumsi miras. (red2)

Komentar