DP Berniat Jadikan Kampung Paropo Sebagai Destinasi Wisata

DP Berniat Jadikan Kampung Paropo Sebagai Destinasi Wisata

54
Tatap muka Walikota Makassar, DP dengan warga di Kampung Paropo, Selasa (14/11) malam. (Foto/Dhayat)

PORTALMAKASSAR.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto (DP) menghadiri silaturahmi sekaligus tatap muka bersama warga Kampung Paropo Jl. Paropo II Lr.1 RW.3 Kecamatan Panakkukang, Selasa (14/11/2017)

Danny Pomanto yang hadir disambut antusias warga dengan gendang kesenian khas tradisional kampung Paropo yang biasanya dalam menyambut tamu kehormatan dikampung tersebut.

Teriakan “Oppoki dan DIAmi” senantiasa terlontar dari warga yang antusias menyambut orang nomor satu di Kota Makassar ini.

Ketua RW.3 Dahlan Yusuf yang dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih atas kehadirannya memenuhi undangan warga dan mendoakan semoga Danny Pomanto tetap memimpin kota Makassar untuk 2 kali tambah baik.

Sementara itu Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutannya dan meminta kepada warga untuk tetap semangat membangun kota Makassar dan tetap menjaga kebersamaan.

“Kuncinya kita bangun keberaamaan dan kita harus saling percaya bahwa apa yang pemerintah lakukan adalah menyempurnakan kerja-kerja birokrat agar makin hari makin baik dalam menperbaiki kota Makassar,” ungkapnya.

Danny menambahkan bahwa tahun 2018 nanti kampung Paropo akan dikonsentrasikan menjadi kawasan budaya.

“Saya akan jaga ini menjadi destinasi, memang sekarang belum bisa destinasi karena jalannya belum bagus tapi saya berjanji akan memperbaiki sebelum Juni 2018,” katanya.

Janji Danny pada warga agar nanti bisa destinasi pariwisata guna mendatangkan orang berkunjung dan dapat lebih produktif sehingga ada pemasukan bagi warga.

Dalam kegiatan, turut hadir Sekcam Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, S.STP, Danramil Panakkukang Mayor ARH Rohmad Agus dan Lurah Paropo Tri Sugiarto bersama para RW/ RT serta Tokoh masyarakat Paropo. (dhayat/red3)

Komentar