Karate Lutra Raih 8 Tiket ke Porda Sulsel 2018

Karate Lutra Raih 8 Tiket ke Porda Sulsel 2018

29
pra porda lutra
Karate Lutra Raih 8 Tiket ke Porda Sulsel 2018

PORTALMAKASSAR.com – Hasil pra porda cabang olahraga Karate yang digelar di Mall GTC Makassar, 8-9 Oktober 2017 menorehkan prestasi yang gemilang bagi Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Atlet karate Lutra berhasil meraih 8 emas tiket menuju ke Porda yang digelar di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang. Manager Tim Praporda Lutra, Sabaruddin, S.H.,M.H. sangat bersyukur atas pencapaian tersebut. Demikian ditegaskan Sabarudin kepada media Rabu (15/11/2017) dari Lutra

Menurutnya prestasi yang mereka raih merupakan kerja keras seluruh pihak baik pelatih maupun official. Dalam pencapaian ini tim karate Lutra akan lebih meningkatkan lagi kualitas atlit dengan latihan keras dan disiplin.

Ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lutra, yang telah mendukung serta membantu kelancaran seleksi Praporda bagi tim cabang olahraga Karate kali ini. tandasnya

Ketua Umum KONI Sulsel Ellong Tjandra menegaskan dirinya juga berharap kepada karateka yang telah memengang tiket ke porda mendatang agar kiranya berlatih keras untuk mempersiapkan diri karna persaingan di porda mendatang akan lebih kuat .

Adapun nama atlit dan kelas pertandingan yang berhasil mendapatkan golden tiket menuju porda mendatang diantaranya, Kata beregu putri diantaranya Mentari Lappa, Rismayanti, Baik sarifatul ilmi. Kata beregu putra diantaranya Muh. Bagus, Hamdan Alamsyah, Ketut Widiyana. Kata perorangan Putri Mentari lappa, Kumite -50 kg putri Tri Indah setiani, Kumite -55kg putri Gusti Ridani, Kumite -60 kg putra Risaldi Alamsyah, Kumite + 84 kg putra Hary prayogo.

Para atlit juga sangat menharapkan doa dan dukungan oleh semua pihak untuk menghadapi porda Pinrang 2018. (red2)

Citizen : Nirwan/Yahya

 

Komentar