Pilwali Palopo 2018: Pemilih Pemula Cenderung Memilih Dengan Pendekatan Emosional

Pilwali Palopo 2018: Pemilih Pemula Cenderung Memilih Dengan Pendekatan Emosional

238
pilwali Palopo 2018
Ome - Budi Sada (Ome-Bisa) resmi berpaket yang direkomendasikan Hanura untuk Pilwali Palopo 2018. Ist

PORTALPALOPO.com – Menghadapi momentum pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Palopo tahun 2018 mendatang, kecenderungan pemilih pemula dominan mengarahkan dukungannya kepada pasangan calon yang punya kedekatan emosional dengan mereka.

Hal itu seperti yang diungkapkan Aswin Djidar, salah satu tim pemenangan Bakal Calon Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, pada Rabu siang (15/11) kepada sejumlah media.

“Kecenderungannya pemilih kalangan muda akan mendukung calon yang punya kedekatakan emosional dengan mereka. Anak muda pilih calon muda. Itu rumus sederhananya,” tutur Aswin.

Hal itu juga yang menjadi pertimbangan utama Andri, pemuda asal Kelurahan Temmalebba Kecamatan Bara Kota Palopo, memilih pasangan calon Ome dan Budi Sada.

“Kami mendukung dan akan memilih Ome-Bisa di Pilwalkot tahun depan. Alasannya sederhana, beliau berdua adalah pemimpin muda yang punya integritas dan komitmen mengembangkan potensi pemuda selama ini,” ungkap Andri.

Ia melanjutkan, “Kami memilih Ome-Bisa karena menaruh harapan besar atas beliau berdua agar dapat memberi peran lebih kepada kalangan muda Palopo dalam berbagai bidang ke depannya.” (red2)

Komentar