Selamat, Longset Karunrung Raih Juara 1 Tingkat Kota

Selamat, Longset Karunrung Raih Juara 1 Tingkat Kota

66
Ketua TP PKK Kec. Rappocini, Kartini Hamri menerima piala lomba longset yang diserahkan Walikota Makassar, pada HKN di Balaikota, Rabu (15/11).

PORTALMAKASSAR.com – Setelah melewati proses penilaian ketat, RW 03 Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, binaan Puskesmas Minasa Upa mendapat juara 1 untuk lomba Lorong Sehat (Longset) Tingkat Kota Makassar.

Pengumuman pemenang dilakukan bertepatan upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, yang dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar, di Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Rabu (15/11/2017).

Beberapa kategori lainnya juga diumumkan pada acara yang dibuka oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto ini.

Khususnya di Kecamatan Rappocini, selain Kelurahan Karunrung juara 1 Longset tingkat Kota Makassar. Posyandu Dahlia IV RW 04 Kel Ballaparang Kec. Rappocini dan Pokja Kelurahan Sehat Kel. Ballaparang Kec. Rappocini mendapatkan juara harapan 1 se Puskesmas dan se Pokja Kelurahan sehat Kota Makassar.

“Insya Allah hidup bersih dan sehat bisa terus dirasakan oleh masyarakat dimulai dari warga yang ada di lorong lorong seluruh kota Makassar,” kata Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Kartini Hamri, mengapresiasi atas hasil yang dicapai ini.

Lebih lanjut Kartini menyampaikan selamat untuk warga RW 03 atas hasil ini. “Semoga dapat mempertahankan dan menjadikan lingkungannya lebih,” ungkapnya. (Ads/Red3)

Komentar