Tim Pemenangan Ome : Tunggu Kejutan OME Berikutnya

Tim Pemenangan Ome : Tunggu Kejutan OME Berikutnya

44
Tim Pemenangan OME
Tim pemenangan Ome, Suherman Paminneri ( ke-5 dari Kiri)

PORTALMAKASSAR.com – Barisan pendukung Bakal Calon Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, seperti tak goyah pendiriannya diterpa isu kolom kosong yang menurut mereka sengaja dihembuskan oleh pihak tertentu.

Tim pemenangan Ome, Suherman Paminneri, menekankan hal tersebut ketika dikonfirmasi sejumlah media pada Selasa malam (14/11).

“Kami sama sekali tidak terpengaruh isu kotak kosong di Pilwalkot Palopo. Tunggu kejutan Ome berikutnya. Kami sudah siap bertarung tahun depan,” ujar Pria yang familiar disapa Kace atau Super tersebut.

Sementara itu, juru bicara tim pemenangan Sahabat Ome, Sharma Hadeyang meminta para pendukung ASD agar tetap tenang dan terus bekerja mensosialisasikan figur mereka.

“Kepada keluarga, pendukung dan relawan Ome-Bisa mohon bersabar dan terus bekerja mengkampayekan figur Bapak Akhmad Syarifuddin Daud dan Bapak Budi Sada, demi meraih cita-cita kita bersama melihat Kota Palopo lebih baik, maju dan sejahtera ke depannya,” ucap Sharma.

Pernyataan Suherman sendiri, dikaitkan dengan langkah Ome-Bisa yang membuat kejutan dengan menerima rekomendasi dari DPP Hanura pada 1 Nopember yang lalu, setelah sebelumnya diragukan banyak pihak mendapat rekomendasi dari partai besutan Oesman Sapta Oddang tersebut.

“Pokoknya tunggu kejutan Ome-Bisa selanjutnya ya,” kunci Super bersemangat. (red2)

Komentar