Tingkatkan Kualitas Kesehatan di Makassar, Pemkot Gandeng Direktur Fisio Therapi

Tingkatkan Kualitas Kesehatan di Makassar, Pemkot Gandeng Direktur Fisio Therapi

20
mou hkn
Pemerintah Kota Makassar melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) bersama Direktur Fisio Therapi di halaman lapangan Upacara Kantor Balaikota Makassar, Rabu (15/11/2017)

PORTALMAKASAR.com – Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tahun 2017, Pemerintah Kota Makassar melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) bersama Direktur Fisio Therapi di halaman lapangan Upacara Kantor Balaikota Makassar, Rabu (15/11/2017).

Penandatangan nota kesepahaman ini nantinya akan membantu warga dalam pelayananam kesehatan Fisio Therapi dengan baik.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan nantinya fisio therapi ini akan mendatangi disetiap rumah warga yang mengalami pasca Strok.

“Melalui penandatangan ini, nantinya ketika mengalami Pasca Strok tinggal menelpon saja langsung dilayani secara Fisio threpi dirumahnya langsung”, ungkap Danny Saat ditemui.

Lanjut Danny mengatakan terkait Home Care dirinya menganggap sudah berjalan dengan baik dan rencanakanan akan ditingkatkan dalam pelayananannya.

“Saya kira apa yang dilakukan sekarang sudah berjalan baik, tinggal kita tingkatkan lagi dalam pelayanannya”, paparnya.

Danny berharap dalam peningkatan pelayanan kesehatan ini jangan pernah cepat merasa puas sehingga kita tidak terjebak dengan kepuasan itu, teruslah bekerja untuk lebih menyempurnakan apa yang telah berhasil dilakukan. (hamzah/red2).

Komentar