Keluarga (Alm) Zainal: Beberapa Oknum Pernah Mendatangi Kami Untuk Turun Aksi, Sudahmi..Anakku Sudah Tenang di Alam Kubur

1302

PORTALMAKASSAR.com – Kematian almarhum Zainal Abidin (19) yang diduga dianiaya oleh salah seorang oknum Satlantas Polres Bulukumba pada saat gelaran Ops Zebra 2017, Sabtu (04/11/17) lalu hingga hari ini masih menyisakan berbagai aksi demonstrasi yang dilakukan oleh elemen yang mengatasnamakan aliansi mahsiswa baik di Kota Makassar maupun di Kabupaten Bulukumba.

Namun, adanya aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Mahasiswa dan NGo di Makassar pada Kamis (16/11/17) siang tadiĀ  di depan Mako Polda Sulsel yang di pimpin oleh Korlap Jalil oleh pihak keluarga almarhum Zainal Abidin ditanggapi dingin, dimana pihak keluarga korban menyampaikan bahwasanya yang melakukan demonstrasi dimana-mana serta menuntut pelaku maupun Kapolres Bulukumba untuk mundur dari jabatan adalah pihak-pihak lain yang tidak ada hubungannya dengan keluarga korban.

Sara’ Orang tua korban (alm) Zainal Abidin mengakui, beberapa kali sekelompok elemen mendatagi kediamannya untuk meminta rekomendasi turun aksi, namun dirinya tidak pernah menaggapi.

” Kami menghargai kepedulian Kapolres Bulukumba terhadap keluarga kami, Saya hanya meminta kepada orang-orangĀ  yang demo agar berhenti menjual-jual nyawa anak kami. Apalagi membawa-bawa masalah kematian Zainal. Karena hanya membuat kami resah. Dan keluarga kami sudah ikhlas. Polisi sudah menangani kasusnya, terima kasih ” ucapnya dalam bahasa bugis yang telah di artikan.

Berikut Video penyampaian keluarga Alm Zainal Abidin yang diwakili oleh adiknya Arman Bin Sara’ dan orang tuanya Sara’

Komentar