Mantan Kapolres Bulukumba Meninggal Mendadak, AKBP M.Anggi Siregar: Innallillahi, Selamat Jalan AKBP...

Mantan Kapolres Bulukumba Meninggal Mendadak, AKBP M.Anggi Siregar: Innallillahi, Selamat Jalan AKBP Selamat Riyanto

4503
Alm AKBP Selamat Riyanto
Alm AKBP Selamat Riyanto, SIK , saat bertugas di Polres Bulukumba dan memberikan nasehat Kamtibmas kepada jamaah yanh Nizab di Masjid Namirah Polres Bulukumba ||Ist

PORTALMAKASSAR.com– “Innallillahi Wainna Ilaihi Rojiun, BERITA DUKA, telah meninggal dunia Mantan Kapolres Bulukumba AKBP Selamat Riyanto SIk, tadi pada saat olah raga” demikian ucapan berduka yang dikirimkan Kapolres Bulukumba AKBP M. Angggi Naulifar Siregar, SIk, MSi kepada redaksi portalmakassar.com, Senin (20/11/2017) petang.

Diketahui, AKBP Selamat Riyanto bertugas di Polres Bulukumba pada tahun 2015-2016 dengan berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan kepada institusi Polres Bulukumba.

Menurut AKBP M. Anggi Naulifar Siregar yang akrab disapa Bang Anggi ini, AKBP Selamat Riyanto meninggal dunia setelah berolahraga Senin sore.

” Mewakili keluarga besar Polres Bulukumba, Saya AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah, abang saya AKBP Selamat Riyanto (mantan Kapolres Bulukumba) semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah Swt. Kita sampaikan belasungkawa sedalam-sedalamnya, kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap bang Anggi.

Secara pribadi, ia mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya AKBP Selamat Riyanto SIk yang pernah menjadi pemimpin tempat ia bertugas di Polres Bulukumba periode 2015-2016 lalu.

Selamat Jalan AKBP Selamat Riyanto, semoga pengabdian dan kerja keras yang Engkau perbuat demi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif mendapat tempat yang layak dii sisi Allah SWT, Al Fatihah. (red2)

Komentar