Ini Hasil Evaluasi KemenPAN-RB Pada Pemkot Makassar

Ini Hasil Evaluasi KemenPAN-RB Pada Pemkot Makassar

47
Evaluasi KemenPAN-RB
KemenPAN-RB melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) di lingkup pemerintah Kota Makassar tahun 2017, Selasa (21/11/17) yang diselenggarakan di Karebosi Condotel jalan Jendral M. Jusuf Makassar.

PORTALMAKASSAR.com– Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melakukan Evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi dan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) di lingkup pemerintah Kota Makassar tahun 2017, Selasa (21/11/17) yang diselenggarakan di Karebosi Condotel jalan Jendral M. Jusuf Makassar.

Ketua tim Supervisior Kemenpan-RB, Naptalina Sipayung mengatakan rasa terima atas kehadiran dari kelompok kerja yang nantinya akan dievaluasi oleh tim KemenPAN.

“Terima kasih kepada Pokja manajemen SDM,Pokja penataan peraturan perundang-undangan, Pokja manajemen dan penataan organisasi, Pokja, penguatan akuntabilitas kinerja, Pokja penguatan pengawasan, Pokja peningkatan kualitas pelayanan, Kinerja unggul pelayanan Publik yang telah hadir evaluasi ini”, ucap Naptalina.

Lanjut Naptalina mengatakan sebagaimana ditahun 2016 dan setiap tahunnya KemePAN-RB akan mengevaluasi setiap tahun dari kinerja Pemerintahan yang ada didaerah.

“Evaluasi ini merupakan kegiatan setiap tahun yang diadakan oleh KemenPAN-RB, dalam mengevaluasi setiap pemerintah baik itu Pusat mau Provinsi”,tambahnya.

Naptalina sebagai ketua Tim mengatakan kegiatan survey evaluasi ini dirinya akan menganalisis dari hasil yang telah dilaksanakan kemarin dilingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Rangkaian kegiatan survey evaluasi ini kita sudah lalukan kepada pejabat dan pegawai dilingkungan pemerintah Kota Makassar kemarin dan hari ini kita akan lakukan analisis”, tutunya. (hamzah/red2)

Komentar