Foto: Pemakaman (Alm) AKBP Selamat Riyanto Mantan Kapolres Bulukumba

Foto: Pemakaman (Alm) AKBP Selamat Riyanto Mantan Kapolres Bulukumba

193
Pemakaman AKBP Selamat Riyanto
Alm.AKBP SElamat Riyanto,SIk sat di beangkatkan dari rumah duka di kediamannya di Kompleks Perumahan Nurul Fikri Kelapa Dua Cimanggis Depok menuju pemakaman umum Pondok Ranggung Cibubur, Selasa (21/11/17) ||Ist

PORTALMAKASSAR.com– Mantan Kapolres Bulukumba yang menjabat tahun 2015- 2016, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Selamat Riyanto,SIk meninggal dunia pada Senin (20/11/2017) setelah melakukan olahraga treadmil di kediamannya di Kompleks Perumahan Nurul Fikri Kelapa Dua Cimanggis Depok.

Pemakaan AKBP Selamat Riyanto
Prosesi pemakaman (Alm) AKBP Selamat Riyamto SIk secara militer sebagai bentuk penghormatan terahir atas jasa-jasanya semasa hidup saat mengabdi sebagai anggota Polri di TPU Pondok ranggog Cibubur ||Ist

Prosesi pemakaman secara militer sebagai bentuk penghormatan terahir atas jasa-jasanya semasa hidup saat mengabdi sebagai anggota Polri, diawarnai kesedihan dan isak tangis keluarga serta pelayat yang mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Pondok Ranggung Cibubur, Selasa (21/11/2017) siang.

Alm. Selamat Riyanto juga pernah menjabat Kapolres Halmahera Utara sebelum di pindah tugaskan ke Polres Bulukumba ini meninggalkan seorang Istri, Leni Herlina Selamat dan 3 orang anak. (red2)

Komentar