Lepas Cuti, Danny Segera Evaluasi Beberapa SKPD

Lepas Cuti, Danny Segera Evaluasi Beberapa SKPD

90
Danny Pomanto
Moh. Ramdhan Pomanto

PORTALMAKASSAR.com– Ditengah upaya Pemerintah Kota Makassar dalam menggenjot inovasi dalam membangun Makassar menjadi Kota percontohan serta Kota layak percontohan tidak didukung dengan berkembangnya beberapa SKPD yang tidak mengalami peningkatan dan perubahan.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto memberi sinyal akan melakukan beberapa pergantian terhadap beberapa SKPD yang Dinilai Kinerjanya belum maksimal.

“Saya sudah iming-iming untuk melakukan pergantian terhadap beberapa SKPD yang dianggap Kinerjanya masih belum maksimal dan tidak ada perubahan dalam menjabat”,ungkap Danny Saat ditemui diRujab Walikota Makassar Jalan Penghibur. Kamis (23/11/2017).

Danny menambahkan bahwa tetap saja ada beberapa SKPD yang tidak memperlihatkan peningkatan kinerja dan tidak berkembang, hanya saja ia (Danny) enggan untuk menyebutkan secara detail namun dirinya hanya melakukan tahap Evaluasi untuk saat ini.

“Pasti kita sudah tau jelas SKPD mana yang sama sekali tidak ada inovasinya, bahkan sama persis dengan yang saya jengkelkan dan yang saya terus komplain”, tambahnya.

Lanjut Petahana Walikota Makassar tersebut mengatakan Menteri Dalam Negeri sudah memberikan sinyal untuk bisa melakukan pergantian walau dekat ini termasuk dengan jelang pelelangan mutasi jabatan kepala sekolah.

“Sebenarnya sudah ada sinyal dari Menteri Dalam Negeri untuk melakukan pergantian, tapi saya berfikir jangan dulu menganggu kestabilan karena sekarang jamanya saya melakukan evaluasi, dan evaluasi yang saya lakukan itu ada dua dilapangan dan secara nilai administari itu dan saya kira salah satunya adalah pemahaman terhadapap RPJMD”, Paparnya.

Danny menganggap untuk saat ini lebih memperdalam evaluasi karna dirinya menganggap saat ini adalah Fase Politik apa yang dilakukan selalu dipolitisi.

“ini kan masuk dalam fase-fase politik karna apapun yang kita lakukan pasti dipolitisasi orang, setalah Cuti Pimilihan Walikota Makassar saya sudah bisa melakukan Pergantian beberapa SKPD yang dinilai Kurang bekerja”, tutupnya. (hamzah/red2 )

Komentar