Ops Bersinar Lipu 2017, Satnarkoba Bulukumba Ciduk IRT Kurir Sabu

Ops Bersinar Lipu 2017, Satnarkoba Bulukumba Ciduk IRT Kurir Sabu

113
Kurir Sabu Bulukumba
Terduga kurir sabu Fitriani alias Fitri alias Mama Caca Binti Sunu warga Desa Balangpesoang Kecamatan Bulukumpa

PORTALMAKASSAR.com– Bersih-bersih pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Bulukumba kembali di gelar Satuan Reserse Narkotika Polres Bulukumba dalam Giat Ops Bersinar Lipu 2017, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 20.00 WITA.

Menyisir TKP di Kecamatan Bulukumpa tepatnya di Dusun Buhung Tellang Desa Balangpesoang, seorang Ibu Rumah Tangga ( IRT) berusia 39 yang merupakan kurir sabu Non Target Operasi berhasil di ciduk Polisi di kediamannya.

Terduga kurir sabu tersebut bernama Fitriani alias Fitri alias Mama Caca Binti Sunu akhirnya di gelandang ke sel tahanan Mapolres Bulukumba Jumat malam.

Kepada redaksi portalmakassar.com, Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Rujiyanto Dwi Poernomo menyampaikan penangkapan terhadap terduga Mama Caca berdasarakan Under Cover Buy atau pembelian secara terselubung oleh tim opsnal narkoba.

” Cara pengungkapan penyalahgunaan Sabu ini kita lakukan dengan UCB, dimana pada saat dilakukan penyamaran sebagai pembeli, ditemukan barang bukti berupa 2 (Dua) sachet kristal bening berupa Narkoba jenis Sabu, 4 (Empat) sachet bekas sabu dan 1 (satu ) Unit Handphone yang diamankan dari tangan terduga Mama Caca alias Fitri ” terang Rujiyanto.

Ditambahkan oleh Kasat Narkoba, bahwasanya dalam interogasi awal, terduga Mama Caca mengakui bahwa BB tersebu ia peroleh dari pengedar yang berinisial AZ. Setelah dilakukan pengembangan, tim opsnal kemudian bergerak melakukan penggeledahan di rumah AZ, namun terduga tidak berada dirumahnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, terduga Fitriani alias Fitri alias Mama Caca ini bersama dengan barang bukti telah di amankan di Mapolres Bulukumba untuk dilakukan proses penyidikan dan penyelidikan atas tindak pidana yang telah diperbuatnya. (red2)

Komentar