Tegur Temannya Saat Minum Miras, Pemuda Di Bulukumba Ini Malah Di Bacok

Tegur Temannya Saat Minum Miras, Pemuda Di Bulukumba Ini Malah Di Bacok

1741
Penganiayaan
Korban Penganiayaan di jalan Jawi-Jawi Desa Polewali Rico Hardianto saat dibawa ke RSUD Bulukumba

PORTALMAKASSAR.com– Tak terima ditegur saat sedang minum-minuman keras,seorang pemuda nekat menganiaya temannya sendiri dengan menggunakan sebilah parang di Jalan Jawi-Jawi Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 23.00 WITA.

Pelaku diketahui bernama Andis (19) warga Situbaru Kecamatan Ujung Bulu berteman 3 orang dan korban bernama Rico Hardianto Bin Amal Ismail, dimana berdasarkan informasi yang diterima redaksi portalmakassar.com dari Bhabinkamtibmas Desa Polwelai Brigpol Baso Sufri,SH yang menginformasikan bahwa kejadian tersebut bermula dari teguran korban Riko Bi Ismail (20) warga jalan Jawi-Jawi Desa Polewali.

” Korban awalnya menegur pelaku Andis bersama tiga rekannya yang sedang pesta minum Miras jenis Ballo di dalam rumah kost. Namun pelaku Andis ini malah berbalik marah dan melakukan pelemparan ke pagar rumah kost korban sehingga korban keluar. Melihat korban keluar, pelaku mengeluarkan parang dan mendatangi korban untuk memaranginya namun korban terlebih dahulu memukul pelaku dengan menggunakan sepotong kayu. Melihat pelaku dipukul oleh korban, kemudian ketiga teman pelaku memegang orban sehingga pelaku Andis memarangi korban sebanyak 1 kali dan mengenai lengan kiri korban ” ucap Brigpol Baso Sufri.

Melihat korban berdarah, pelaku bersama ke-3 temannya tersebut kemudian melarikan diri. Korban yang lalu ditolong oleh warga sekitar kemudian melaporkan kejadian penganiayaan tersebut Kepada Bhabinkamtimbas yang segera mendatangi TKP untuk membawa korban berobat di RSUD Bulukumba.

” Pelaku saat ini dalam pencarian setelah korban kita arahkan untuk membuat Laporan Polisi di Mapolres ” tutup Brigpol Baso. (red2)

Komentar