Demokrat Sulsel: Maju Independen, Demokrat Tetap Konsisten Ke Paslon DIAmi

Demokrat Sulsel: Maju Independen, Demokrat Tetap Konsisten Ke Paslon DIAmi

29
DIAmi
Pasangan DIAmi saat menyerahkan dukungan 214,607 ribu salinan fotocopy KTP kepada Ketua KPU Kota Makassar di Hotel Max One dan disaksikan ratusan pendukung tim, Rabu (29/11/17).

PORTALMAKASSAR.com– Majunya Pasangan Bakal Calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indiran Mulyasari Paramastuti melalui jalur pendaftaran Independen,tidak menjadi penghalang bagi Partai Demokrat untuk berpindah tempat dukungan kepada Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota lain.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua Organisasi Kepemudaan dan Kaderisasi (OKK) Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni yag mengatakan bahwa partai Demokrat tetap konsisten meski pasangan DIAmi ini maju Independen.

“Beliau kan sudah terima langsung tadi malam rekomendasi dari Partai Demokrat. saya kira kita dalam hal ini Partai Demokrta tetap konsisten mendukung DIAmi maju di Pilwalkot 2018 mendatang” terang Zulkarnain saat di konfirmasi lewat WhatsApp, Rabu (29/11/2017) petang.

Lanjut Zulkarnain mengatakan dalam waktu dekat Partai Demokrat akan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk membicarakan Pilgub Sulsel dan Pilwalkot di 12 Kabupaten /Kota dan langsung Konsolidasi Akbar di 308 Kecamatan se Sulawesi Selatan .

“Jadi kerja kerja Partai sekaligus kerja kerja pemenangan pasangan calon yang kita usung dan kita dukung maju dalam bursa pertarungan Pilkada Serentak Di Indonesia”, Paparnya.

Terkait alasan Partai Demokrat mengusung Pasangan DIAmi, Zulkarnain mengatakan hal tersebut merupakan komitmen awal Demokrat semenjak awalnya Danny maju bersama Deng Ical.

“Alasannya Pak Wali ini kan kita usung dari awal jadi perjalanan masuk ke tahun ke-4 saya kira prestasi beliau dikenal di Internasional, Nasional dan Regional sudah terdengar dan presentasi beliau sudah mengantarkan Kota Makassar menjadi lebih baik”,tutupnya. (hamzah/red2)

Komentar