DIAmi Minta Maaf Pendaftaran di KPU Bikin Macet

DIAmi Minta Maaf Pendaftaran di KPU Bikin Macet

39
DIAmi
Ratusan pendukung DIAmi mengawa berkas menuju Hotel Max One, Rabu (29/11//17) ||ancaPM

PORTALMAKASSAR.com– Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti menyampaikan permohonan maaf kepada Warga Kota Makassar atas kemacetan arus jalan.

Permohonan maaf ini disampaikan Danny didepan pendukungnya dan warga Kota Makassar terkait gangguan arus lalu lintas di sepanjang jalur konvoi yang lewati tim pembawa Salinan Fotocopy KTP beserta para tim pemenang DIAmi.

“Pertama-tama saya memohon maaf sudah menyebabkan kemacetan pada hari ini. Kemudian kami juga berharap dokumen yang kami serahkan hari ini dapat diterima dengan baik. hari ini merupakan peristiwa penting bagi tegaknya demokrasi di Indonesia,” kata Danny usai menyerahkan berita acara berkas pendaftaran ke KPU, Rabu (29/11/2017)

Lanjut Danny juga mengucapkan terima kasih kepada partai Demokrat dan PPP yang telah resmi menyerahkan rekomendasi dukungan untuk pasangan DIA-mi

“Teruntuk partai Demokrat dan PPP, kami mengucapkapkan terima kasih, atas komitmennya mendukung Danny pomanto untuk kedua kalinya, sama-samaki bangun kota Makassar dua kali tambah baik,” katanya. (hamzah/red2)

Komentar