Kawal Perhitungan KTP di KPU, DIAmi Utus 15 Tim

Kawal Perhitungan KTP di KPU, DIAmi Utus 15 Tim

42
DIAmi
Pasangan DIAmi saat menyerahkan dukungan 214,607 ribu salinan fotocopy KTP kepada Ketua KPU Kota Makassar di Hotel Max One dan disaksikan ratusan pendukung tim, Rabu (29/11/17).

PORTALMAKASSAR.com– Sebanyak 214,607 ( Dua Ratus Empat Belas Ribu Enam Ratus Tujuh) salinan Fotocopy KTP dikumpulkan pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti untuk maju melalui jalur Independen atau perseorangan di Pilwakot 2018 mendatang.

214,607 ribu salinan fotocopy ini diserahkan langsung Moh. Ramdhan Pomanto kepada KPU Kota Makassar di Hotel Max One dan disaksikan ratusan pendukung tim bertagline DIAmi ini.

Petahana Wali Kota Makassar ini mengatakan dirinya mengumpulkan sebanyak 214,607 ribu KTP karena merupakan syarat pendukung untuk maju di Pilwalkot tanpa dukungan Partai Politik.

“Sebenarnya kita Punya 400.000 (Empat Ratus Ribu) salinan fotocopy KTP pendukung tapi cukup saja kita kumpul untuk saat ini kita hanya 114,607 ribu dan sisanya kita simpan sebagai cadangan” terangnya di hotel Max One. Rabu (29/11/2017).

Lanjut Danny mengatakan mengintruksikan telah menginstruksikan Tim Pendukungya sebanyak 15 orang untuk mengawal perhitungan salinan fotocopy KTP tersebut.

“Saya menginstruksikan tim saya untuk mengawal perhitungan salinan fotocopy bersama KPU, untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan pada saat perhitungan nantinya”Paparnya.

15 Orang yang ditunjuk untuk mengawal pemeriksaan berkas di KPU diambil dari masing-masing kecamatan yang ada di Kota Makassar yang nantinya mengawal sepenuhnya pemeriksaan oleh KPU Kota Makassar. (hamzah/red2)

Komentar