Beruntun, Kecamatan Rappocini Raih Pelayanan Publik Terbaik 2017

Beruntun, Kecamatan Rappocini Raih Pelayanan Publik Terbaik 2017

75
camat rappocini
Camat Rappocini, Dr Hamri Haiya menerima award pelayanan publik terbaik lingkup Pemkot Makassar, Senin (4/12). Ist

PORTALMAKASSAR.com – Kecamatan Rappocini di bawah kepemimpinan Dr. Hamri Haiya kembali raih Pelayanan Publik Terbaik tahun 2017.

Raihan ini merupakan yang kedua kalinya secara beruntun diterima Kecamatan Rappocini.

Hal ini merupakan keseriusan dan kerja keras Camat Rappocini, Hamri Haiya dalam mewujudkan Pelayanan Kelas Dunia.

“Kedua kalinya secara berturut-turut Kecamatan Rappocini raih Pelayanan Publik, hal ini mewujudkan program Walikota Makassar dalam Pelayanan Kelas Dunia, dan Kecamatan Rappocini bisa membawa nama Kota Makassar ke tingkat Nasional,” jelas Hamri, usai menerima award pada acara Pelayanan Publik Award 2017 Lingkup Kota Makassar, di Hotel Aston Makassar, Senin (04/12/2017).

Memang standar yang dimiliki oleh pelayanan Kecamatan Rappocini sudah lebih dari standar pelayanan yang ada di sektor swasta. Ruang pelayanan yang begitu bersih dan rapi, tersedia makanan ringan saat pagi dan tidak lupa minuman untuk masyarakat yang melakukan pelayanan di kantor Kecamatan Rappocini, Jl Teduh Bersinar.

Terlebih lagi Pelayanan Motor Lorong atau Pelor yang dimana masyarakat tidak susah lagi untuk melakukan pengurusan di Kecamatan Rappocini, cukup dengan menelpon Pelor berkas akan dijemput dan diantarkan kembali ke masyarakat yang membutuhkannya.

“Cukup dengan menelpon Pelor berkas akan dijemput dan akan diantarkan kembali,” jelas Hamri. (ads)

Komentar