Di Dampingi Bupati Bulukumba, Nurdin Abdullah Resmikan Rumah Pemenangan Prof Andalan

Di Dampingi Bupati Bulukumba, Nurdin Abdullah Resmikan Rumah Pemenangan Prof Andalan

74
rumah prof andalan
Bakal calon Gubernur Sulsel 2018-2023, Prof HM. Nurdin Abdullah didampingi Bupati Bulukumba A.Sukri Sappewali, meresmikan posko Rumah Pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Bulukumba, Senin (04/12/2017) sore ||portalmakassar.com

PORTALMAKASSAR.com– Bakal calon Gubernur Sulsel 2018-2023, Prof HM. Nurdin Abdullah meresmikan posko Rumah Pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Bulukumba, Senin (04/12/2017) sore.

Dalam peresmian tersebut, Bupati Bantaeng dua periode ini turut di dampingi koleganya Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali, Fungsionaris PAN Bulukumba Andi Edy Manaf, Ketua DPC PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari, Ketua Koperasi Berkat Bulukumba Andi Makkasau Kr. Lompo serta puluhan tokoh masyarakat dan ratusan warga Bulukumba.

Dalam sambutannya, NA menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba yang telah memberikan dukungan untuk maju ke Pilgub 2018 mendatang.

” Bulukumba merupakan salah satu Andalan kita di Pilgub 2018, dengan dukungan penuh daei Bupati AM. Sukri serta keluarga dan kerabat, serta segenap warga Bulukumba. Sore ini kitq Jalin silaturahmi, Bulukumba dan Bantaeng tidak dapat dipisahkan” ucap NA dihadapan warga Bulukumba.

Lebih lanjut Bupati Bantaeng dua periode ini mengatakan bahwa dirinya dan Bupati Bulukumba telah bertekad untuk memberikan dan mempersembahkan pemikiran terbaik untuk Sulsel kedepan.

” Insya Allah, saya dan Andi Sudirman Sulaiman akan bersama-sama dengan pak Bupati Bulukumba Andi Sukri akan memberikan yang terbaik buat Sulsel Jaya 2018-2023″ ucapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Sukri Sappewali mengatakan bahwa pendukungnya akan selalu bersama dengan dirinya di barisan terdepan memenangkan pasangan yang bertagline Prof Andalan tersebut. (red2)

Komentar