Di Hadapan Pendukung, Sukri Sappewali Beri Dukungan Penuh dan Semangati NA

Di Hadapan Pendukung, Sukri Sappewali Beri Dukungan Penuh dan Semangati NA

58
am sukri sappewali
Bupati Bulukumba, AM.Sukri Sappewali memberikan semangat dan dukungan kepada Nurdin Abdullah dihadapan pendukung saat peresmian Rumah Pemenangan Prof Andalan, Senin (04/12/2017)||portalmakassar.com

PORTALMAKASSAR.com– Bakal calon Gubernur Sulsel 2018-2023, Prof. HM. Nurdin Abdullah (NA) meresmikan posko yang diberi nama Rumah Pemenangan di Kabupaten Bulukumba, Senin (04/12/2017) sore.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum peresmian di mulai di salah satu kediaman milik Izradi Zainal (mantan Ketua DPC Gerindra Bulukumba), tampak hadir Bupati Bulukumba AM.Sukri Andi Sappewali.

Dalam sambutannya, Sukri Sappewali yang juga masih kerabat NA tersebut meminta kepada seluruh pendukungnya di Pilkada lalu untuk bersama-sama memenangkan Prof Andalan di 2018.

” Secara pribadi saya mengucapkan selamat datang di Bulukumba Prof Andalan, dan sebagai orang Selatan, hari ini saya katakan lebih baik pilih Nurdin Abdullah yang disapa Pak Prof ini daripada yang lain, kenapa karena NA sudah membuktikan keberhasilan dalam membangun ” ucap Sukri Sappewali yang disambut teriakan Nassami Prof Andalan dari warga yang hadir.

Sukri Sappewali juga menghimbau masyarakat Bulukumba untuk pintar dan jeli memilih calon Gubernur Sulsel agar pembangunan lebih berdaya dan tepat sasaran.

” Saya tidak bisa memberikan banyak pujian kepada Prof Nurdin, karena saya yakin Prof. Nurdin mampu berbuat dan mampu memberikan lebih banyak lagi kemajuan bagi Sulsel dan terlebih Bulukumba semoga kedepan dapat tambahan armada pemadam kebakaran lagi dan terima kasih kepada Partai Gerindra Bulukumba yang telah memberikan tempat sebagai Rumah Pemenangan yang dapat dipergunakan oleh para pendukung dan tim ” ucapnya.

Tak lupa, Sukri Sappewali mendaulat Ketua Koperasi Berkat Bulukumba Andi Makkasau atau Karaeng Lompo sebagai pelaksana dari Posko Rumah Pemenangan di Bulukumba. (red2)

Komentar