Ini Ucapan Selamat DP ke Appi Yang Dapat Rekomendasi Golkar

Ini Ucapan Selamat DP ke Appi Yang Dapat Rekomendasi Golkar

110
DIAmi
Pasangan DIAmi saat menyerahkan dukungan 214,607 ribu salinan fotocopy KTP kepada Ketua KPU Kota Makassar di Hotel Max One dan disaksikan ratusan pendukung tim, Rabu (29/11/17).

PORTALMAKASSAR.com – Jelang Pilkada Kota Makassar Juni 2018 mendatang para kandidat bakal calon (balon) walikota gencar mencari pendukung melalui partai politik (parpol).

Salah satu kandidat yang sedang melakukan pencarian dukungan parpol yakni Munafri Arifuddin alias Appi. Diketahui hari ini CEO PSM Makassar ini menerima dukungan dari Partai Golongan Karya.

Petahana Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto (DP) menanggapi dengan apresiasi. Danny menyampaikan kita harus menunjukan bentuk sportifitas dalam bersaing nantinya menjadi Walikota Makassar periode 2018-2023.

Danny pun memberikan selamat kepada Munafri atas penyerahan rekomendasi kepadanya yang diberikan oleh Partai Golkar yang dilakukan di Hotel Arya Duta sore tadi.

“Karena ini namanya kompetisi, lawan itu pasti ada tapi jangan ada musuh lah, kita berkompetisi secara baik saja,” ungkapnya saat ditemui di Gedung LAN disela-sela mengikuti kegiatan, Senin (4/12/2017).

Walaupun diketahui Munafri Arifuddin belum mendapatkan pasangan namun Danny tetap memberikan selamat kepada Munafri dan pasangannya nanti. (Hamzah)

Komentar