NH: Keputusan Golkar Ke Munafri, Kader Agar Patuh Terhadap Keputusan Partai

NH: Keputusan Golkar Ke Munafri, Kader Agar Patuh Terhadap Keputusan Partai

54
Golkar Usung Appi
Partai Golongan Karya (Golkar), menyerahkan SK Rekomendasi dukungan kepada Munafri Arifuddin (Appi), sebagai bakal calon Walikota Makassar 2018 mendatang, Senin (04/12/2017)||aidilPM

PORTALMAKASSAR.com– Partai Golongan Karya (Golkar), menyerahkan SK Rekomendasi dukungan kepada Munafri Arifuddin (Appi), sebagai bakal calon Walikota Makassar 2018 mendatang, Senin (04/12/2017).

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Nurdin Halid (NH) menegaskan, kepada kader Partai Golkar untuk tetap mematuhi keputusan yang telah ditetapkan, dan tidak mengambil keputusan lain yang dapat dianggap melanggar ketentuan tersebut.

“Keputusan Partai sudah diambil maka tidak satupun kader Golkar yang bisa mengambil keputusan lain”. tegasnya saat mengisi sambutan di Jl. Penghibur, Hotel Imperial Aryaduta Makassar.

Senada dengan NH, Farouk M. Betta menambahkan, sebelum ada keputusan yang dikeluarkan oleh Partai, kader dapat berdiri sendiri. Namun ketika telah ada keputusan dari Partai, kader harus taat dan tunduk untuk memposisikan dirinya sebagai kader.

“Dualisme itu biasa untuk partai, tapi terbiasa juga pada semua kader itu pada saat ada keputusan untuk mematuhi, jadi kalau sebelum ada keputusan semua boleh berdiri dan itulah partai, tapi pada saat ada keputusan pasti kader tahu dimana posisi dia”. kata Ketua DPD Golkar Makassar itu.

Untuk memenangkan usungan Golkar, lanjut Aru sapaan akrab Farouk M. Betta, Golkar telah menyiapkan mesin Partai yang kuat dan infrastruktur yang jelas untuk memenangkan usungannya dan itu telah menjadi garansi dari Partai Golkar.

“Garansinya kita punya infrastruktur yang kuat, golkar ini pemenang di Makassar, legislatif kita pemenang itu garansi kita kalau kita punya kekuatan ada mesin partai ada infrastruktur yang jelas”. tutupnya (aidil)

Komentar