Nurdin Abdullah Resmikan Rumah Pemenangan di Bulukumba

Nurdin Abdullah Resmikan Rumah Pemenangan di Bulukumba

48
NA di Bulukumba
Bakal calon Gubernur Sulsel, Prof HM.Nurdin Abdullah tampak berbincang serius dengan Fungsiobaris PAN Bulukumba A.Edy Manaf dan Ketua DPC PKS Bulukumba A.Sabri Mustari disela-sela Peresmian Rumah Pemenagngan di Bulukumba, Senin ()4/12/2017)||portalmakassar.com

PORTALMAKASSAR.com– Bakal calon Gubernur Sulsel 2018-2-23, Prof HM. Nurdin Abdullah meresmikan Posko Pemenangan di Kabupaten Bulukumba, Senin (04/12/2017) sore.

Posko yang diberi nama Rumah Pemenangan Prof Andalan ini berada di kediaman eks Ketua Gerindra Bulukumba Isradi Zainal di Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu.

Nurdin Abdullah (NA) yang juga Bupati Bantaeng itu dalam sambutannya mengatakan, bahwa dorongan untuk menjadi Gubernur Sulsel datang dari rakyat. Karena harapan masyarakat demikian kuat untuk menjadikan Prof Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman, maka Nurdin Abdullah siap untuk mengabdi demi kemajuan Sulsel.

“Saya maju menjadi Calon Gubernur untuk mengabdi. Untuk memperluas sukses pembangunan yang telah saya lakukan di Bantaeng ke daerah lain di seluruh Sulsel,” katanya.

Hadir dalam peresmian Rumah Pemenangan Prof Andalan di antaranya Fungsionaris Partai PAN Bulukumba A.Edy Manaf, Ketua DPC PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari, Penasehat PAN Bulukumba A.Untung Pangki, Ketua Berkat H.Andi Makkasau ( Karaeng Lompo ) dan ratusan warga Bulukumba yang berdatangan dari 10 Kecamatan yang ada di Bulukumba. (red2)

Komentar