Danny Himbau Panwaslu Bersikap Netral

Danny Himbau Panwaslu Bersikap Netral

40
Danny Pomanto
Moh. Ramdhan Pomanto

PORTALMAKASSAR.com– Adanya penetapan Rilis Panwaslu Kota Makassar yang menetapkan 6 Aparatur Sipil Negara (ASN) terlibat politik praktis yang diketahui mendukung salah satu bakal calon Wali Kota Makassar yang memiliki tagline DIAmi terus menuai konflik.

Pasalnya, penetapan Aparatur Sipil Negara (ASN) terlibat mendukung Pasangan DIAmi ini dianggap keliru karena menetapkan tanpa bukti yang rill dan jelas.

Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto pemilik tagline DIAmi ini mengatakan dirinya menyerahkan kepada Panwaslu Kota Makassar terkait keterlibatan ASN dalam politik praktis.

“Kita serahkan Ke Panwaslu Kota Makassar saja, kita ketahui Panwaslu pasti punya pertimbangan sendiri menetapkan ASN terlibat dalam politik praktis”, ucaapnya. Selasa (05/12/2017).

Kendati demikian ‘Danny’ sapaan akrab Ramdhan Pomanto berharap Panwaslu Kota Makassar netral dalam menindaki bukan hanya pada padangan DIAmi saja tapi bakal calon lainnya pula.

“Kita berharap Panwaslu harus netral itu saja. Banyak sekali ASN mendukung pasangan lain kenapa tidak ditindaki, bagi bagi uang lagi kenapa tidak ada rekaman dan video bagi bagi uang” pungkasnya. (hamzah)

Komentar