Abdi Asmara
Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara ||aidilPM

PORTALMAKASSAR.com– Partai Demokrat Kota Makassar, tetap konsisten untuk mendukung pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara mengatakan, Partai Demokrat akan tetap mengawal kebijakan pemerintahan Danny Pomanto sampai akhir jabatannya, dan akan tetap konsisten untuk mendukung pasangan yang mengenakan tagline DIAMI pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Iya, Insya Allah Partai Demokrat akan tetap selalu konsisten mendukung pasangan DIAmi, kenapa karena kita tahu bahwa Partai Demokrat dari awal sudah mengatakan bahwa akan mengawal kebijakan pemerintahan pak Danny sampai diakhir masa jabatan” terangnya di Jl. A.P Pettarani, Ruangan Komisi A DPRD Kota Makassar, Selasa, (05/12/2017).

Lebih lanjut Ketua Fraksi DPRD Kota Makassar ini menambahkan, alasan Demokrat sendiri untuk memilih Danny Pomanto berpasangan dengan Indira Mulyasari  pada Pilwali Makassar, dikarenakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah melihat hasil kinerja Danny Pomanto lima tahun terakhir selama menjabat sebagai Walikota Makassar.

“Ketika kita ajukan nama pak Danny untuk dicalonkan kembali sebagai calon Walikota berpasangan dengan Ibu Indira tentunya DPP melihat bahwa hasil kerja-kerja yang dilaksanakan selama lima tahun dengan Deng Ical membuahkan hasil, dan oleh karena itu DPP memberikan rekomendasi usungan kepasangan DIAmi” Kata Ketua Komisi A bidang pemerintahan itu.

Abdi Asmara juga mengatakan, sebagai Partai pendukung, Partai Demokrat berkeyakinan untuk tetap mendukung pasangan DIAmi pada Pilwali Makassar, walaupun pasangan tersebut menempuh jalur  Independen.

“Kalau pun pak Danny sekarang mendaftar independen, Partai Demokrat selalu berkeyakinan bahwa kita akan tetap mendukung sebagai partai pendukung untuk pasangan DIAmi”.Tutupnya (aidil)

Komentar