Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Siap Menangkan DIAmi

Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Siap Menangkan DIAmi

34
Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Regional Sulawesi Selatan, menyatakan siap memenangkan Pasangan DIAmi

PORTALMAKASSAR.com– Berbagai dukungan terus mengalir dari berbagai organisasi dan elemen-elemen masyarakat untuk pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny Pomanto dan Indira Mulyasari.

Baik dukungan dalam bentuk rekomendasi yang tertulis maupun dalam bentuk stagmen terus membanjiri pasangan bertagline DIAmi ini.

Salah satu organisasi yang baru saja memberikan dukungan untuk pasangan DIAmi adalah Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Regional Sulawesi Selatan, dukungan tersebut yang menyatakan siap memenangkan Pasangan DIAmi.

Ketua DPD FPPI Sulsel Andi Bulan Nanda.S.sos, M,Si mengatakan mendukung Petahana Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto untuk maju dalam Pilwalkot mendatang dalam melanjutkan pembangunan di Kota Makassar.

“Marilah kita sama mendukung untuk membantu beliau (Danny) sehingga programnya yang sudah dia rencanakan berkelanjutan, karena kalau lain lagi yang masuk pasti akan terbengkalai lagi dan otomatis semuanya kembali lagi ke awal lagi”, Ungkapnya. Selasa (5/12/2017).

Lanjut Andi Bulan Nanda memuji dari kinerja yang dilakukan oleh Danny dalam membangun dan menjadikan Makassar Kota Dunia.

“Danny adalah sosok pemimpin yang baik yang betul-betul memikirkan rakyatnya, karna jalan-jalan bagus, lorong bagus otomatis kita ini kam sejahtera, jadi kita perempuan semua bersatulah untuk mendukung Danny Pomanto”, Ungkapnya. (hamzah)

Komentar