Mulai Ditinggalkan Partai, Danny Tetap  Eksis

Mulai Ditinggalkan Partai, Danny Tetap  Eksis

38
PAMMASE
Sama-sama Diusung Demokrat, Danny Pomanto Salam PAMMASE Bareng Amran

PORTALMAKASSAR.com– Pasca Deklarasi 2211 Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti yang bertagline DIAmi ini terus menuai goncangan masalah dari berbagai sudut aspek yang berbeda.

Salah satu aspek yang menjadi konflik permasalahan dari pasangan yang sudah melakukan deklarasi ini yakni adanya pembegalan partai yang dilakukan oleh para bakal calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Dari beberapa partai yang awalnya bergabung bersama petahana Wali Kota Makassar yang memiliki kursi dilegislatif ini adalah Partai PKS, PAN, PPP, Demokrat.

Namun, hingga saat ini partai pengusung yang bertahan hanya Partai Demokrat yang diketahui telah resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan DIAmi ini.

Danny Pomanto mengatakan partai resmi mendukung kitakan hanya partai Demokrat, Namun kita tidak akan pernah mundur walau hanya partai saja yang mendukung.

“Memang partai yang mendukung kita hanya partai Demokrat, namun kita tetap berjuang agar nantinya partai lain bisa bergabung kembali”, ucapnya pnya saat ditemui, Selasa (05/12/2017).

Terkait partai yang awalnya mendukung pasangan DIAmi ini dirinya enggan berkomentar banyak persolan hengkangnya para partai yang awalnya mendukung. (hamzah)

Komentar