Resmi Diusung Golkar, Cicu Belum Dapat Pastikan Sepaket Dengan Appi

Resmi Diusung Golkar, Cicu Belum Dapat Pastikan Sepaket Dengan Appi

62
rekomendasi Gokar appi
Saat menerima SK rekomendasi dukungan dari Partai Golkar, Munafri Arifuddin (Appi) tak bersama Andi Rachmatika Dewi (Cicu), Senin (04/12/2017)aidilPM

PORTALMAKASSAR.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar, Farouk M Betta menyerahkan SK Rekomendasi dukungan kepada Munafri Arifuddin, bakal calon Walikota Makassar 2018.

Namun saat menerima SK rekomendasi dukungan dari Partai Golkar, Munafri Arifuddin (Appi) tak bersama Andi Rachmatika Dewi (Cicu), yang selama ini telah digadang-gandang oleh Parpol lain untuk berpasangan dengan Appi pada Pilwali Makassar.

Saat ditanya, Munafri Arifuddin (Appi) mengaku telah menyiapkan nama yang akan mendampinginya pada Pilwali Makassar.

Namun sayangnya Appi belum masih enggan untuk memberi komentar mengenai siapa daftar nama-nama yang digadang-gandang untuk mendampinginya pada Pilwali 2018 mendatang.

“Tentu, saya sudah siapkan nama-nama yang akan mendampingi saya nanti”. Ungkapnya saat ditemui awak media di Jl. Penghibur, Hotel Imperial Aryaduta Makassar, Senin, (4/12/2017).

Sekedar diketahui, sebelumnya beberapa Parpol lain telah menyatakan sikap untuk menggusung Munafri Arifuddin berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), namun hal ini belum dapat dipastikan siapa yang akan mendampingi Appi pada Pilwali Makassar. (aidil)

Komentar