Wawali Palopo Hadiri KKR Natal BPI GBI Sulsel

Wawali Palopo Hadiri KKR Natal BPI GBI Sulsel

138
Wawali Palopo
Wawali Palopo Hadiri KKR Natal BPIGBxai Sulsel, Rabu (06/12/2017) ||handover

PORTALMAKASSAR.com– Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, menghadiri undangan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal oleh BPI GBI Sulsel di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Kelurahan Batupasi Kecamatan Wara Utara, Rabu (06/12/2017).

Di peringatan Natal yang mengambil tema ‘Terangilah Sekelilingmu’ tersebut menghadirkan pembicara Pdt. Deany Eduard Gosal, M.A., Wakil Ketua BPD GBI Sulsel), Ome menitipkan sejumlah pesan kepada jemaat yang hadir.

“Kami ucapkan selamat kepada Saudara(i) yang memperingati Natal malam ini. Kami selaku pemerintah dan pribadi menitip pesan agar tetap menjaga kebersamaan dan kerjasama yang baik selama ini,” ujar Ome.

Peringatan Natal yang dimulai pukul 18.00 Wita tersebut sendiri berlangsung lancar dan diisi dengan beragam agenda acara seperti doa keselamatan untuk bangsa dan negara serta untuk Kota Palopo.

Di sela-sela acara tersebut, Wawali Palopo, Ome, juga mengingatkan kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga kondusifitas jelang pesta demokrasi lima tahunan.

“Perbedaan pilihan dan pandangan itu biasa. Mari dengan kondisi heterogen masyarakat kita di Kota ini kita rawat bersama dengan penuh semangat kekeluargaan,” jelas Ome.

Pria kelahiran Palopo 11 Januari 1979 ini juga menegaskan bahwa pembangunan akan baik jika seluruh masyarakat dan pemerintah saling bahu membahu.

“Jangan kita selalu merasa mampu berbuat sendirian. Pemerintah harus mengajak masyarakat dan segenap elemen yang ada untuk bahu membahu,” tegasnya.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Pendeta yang telah banyak berkontribusi khususnya dalam pembinaan umat dewasa ini di Kota Palopo,” tutup Ome yang merupakan Calon Walikota Palopo Periode 2018-2023 berpasangan dengan Budi Sada. (red2)

Komentar