Connect with us

Bekal Pengalaman Dua Periode di DPRD, “Muda” Siap Bertarung di Pilwali Makassar

Mudzakkir Ali Djamil (Muda)

Politik

Bekal Pengalaman Dua Periode di DPRD, “Muda” Siap Bertarung di Pilwali Makassar

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda) terus menujukkan keseriusannya untuk bertarung di Pilwali Makassar 2020, dengan mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Makassar, Jl.Urip Sumoharjo, Sabtu (11/1).

Mantan Anggota DPRD Kota Makassar dua periode itu mengaku memahami berbagai persoalan yang ada di Kota Makassar, berbekal pengalaman di berbagai komisi selama 10 tahun.

“Di Makassar saya dua periode di DPRD saya paham apa kebutuhan masyarakat, Pemerintah, investor, menjadi dasar untuk berkontribusi dalam sebuah pembangunan,” kata dia.

Baca Juga: Pj Wali Kota Makassar Dikabarkan Akan Diganti

Meski dianggap ‘telat’ dalam proses penjaringan, ditengah berbagai Partai Politik (Parpol) yang telah menutup pendaftaran, namun hal itu bukan menjadi penghalang.

Dirinya mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai yang ada di Makassar, meskipun tahapan pendaftaran telah ditutup.

“Kita ikuti mekanisme yang ada dibeberapa partai walupun sudah menutup proses tahapan, namun komunikasi dengan pimpinan partai yang ada di Makassar dan wilayah kita jalin juga sudah komunikasi dengan pimpinan partai Gerindra juga,” imbuhnya.

Baca Juga: Siaran Pers Terkesan Membela Diri, Dirjen Dukcapil Sebut Internal Pemkot Makassar Perlu Perbaikan

“Kita sampaikan apa yang jadi harapan dan keinginan kita bagaimana komitmen kita bersama dengan partai pengusung. Jadi komunikasi terus kita buka, termasuk PKS , sudah minta tim untuk buka komunikasi supaya bisa kita diskusikan,” sambungnya.

Kalaupun tahapan pendaftaran sudah tertutup, kata Muda, dirinya yakin proses Pilkada ada dinamika yang sewaktu- waktu dapat berubah.

“Makanya kita optimis jika nanti jodoh kami bisa bersama Demokrat. Saya kira kita bisa Komitmen bersama kemudian membangun Kota Makassar lebih baik,” terangnya.

PENULIS : MUH ERVIN SAPUTRA

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top