Connect with us

Andi Muchtar Paparkan Konsep Pembangunan Bulukumba di Dialog Publik

Kandidat bakal calon Bupati Bulukumba saat menghadiri dialog publik di Swiss Bell Hotel Makassar, Minggu (12/01)

Politik

Andi Muchtar Paparkan Konsep Pembangunan Bulukumba di Dialog Publik

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menjadi salah satu pembicara dalam Dialog Publik “Bulukumba yang Akan Datang”, Minggu (12/01) bertempat di The Lounge Swiss BelInn Hotel Makassar.

Pria yang karib disapa Andi Utta itu memaparkan konsep Bulukumba Baru, Maju dan Unggul saat diamanahkan menjadi pemimpin di Bumi Panrita Lopi 2020-2025 mendatang.

” Bulukumba Baru, Maju dan Unggul dengan penjabaran Birokrasi pemerintahan yang melayani, dimana setiap ASN mesti menyadari bahwa mereka adalah” pelayan “rakyat sehingga harus bekerja dengan maksimal serta adanya pelayanan publik dimana masyarakat harus mendapatkan kemudahan saat mengurus dokumen di jajaran pemkab,” paparnya.

Dalam paparan selanjutnya, Andi Utta menyampaikan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bulukumba untuk mendapatkan akses dari lembaga keuangan agar bisa menjadi pengusaha yang kemudian mampu menciptakan lapangan kerja.

” Pemerintah nantinya akan mengoptimalkan fasilitas kredit dari Bank Sulsel serta Bank Bank BUMN untuk membangun fasilitas infrastruktur
yang memadai pada wilayah Pedalaman di Bulukumba,” ungkapnya.

Muchtar Ali Yusuf yang berlatar belakang pengusaha tersebut juga akan memfasilitasi lahirnya StartUp atau bisnis online skala lokal di Bulukumba.

Dalam dialog publik yang diprakarsai KKB Muda selain Andi Muchtar Ali Yusuf juga turut hadir mantan Bupati Bulukumba H. Zainuddin Hasan, tokoh Bulukumba HA. Syafruddin Amjar ( Andi Caccing), Sekda Bulukumba Andi Bau Amal, Ketua Gerindra Bulukumba Syahruni Haris serta politisi Abdul Kahar Muslim dan Akademisi Prof. Dr. Achmad Gani.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top