Connect with us

Hadapi Pesta Demokrasi Pilwalkot Makassar, ARN Tidak Akan Hamburkan Uang

Hadapi Pesta Demokrasi Pilwalkot Makassar, ARN Tidak Akan Hamburkan Uang

Portal User

Hadapi Pesta Demokrasi Pilwalkot Makassar, ARN Tidak Akan Hamburkan Uang

PORTALUSER – Menghadapi pesta demokrasi pemilihan walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer tidak akan jor-joran menghamburkan uang untuk memenangkan Pilwalkot.

“Kita harus memiliki perhitungan yang tepat untuk membiayai seluruh tahapan yang akan dilalui,” ujar ARN saat ditemui beberapa awak media, Senin (13/1/2020).

Menurut ARN, dia memegang prinsip low budget high impact atau prinsip penggunaan anggaran dengan memperhatikan efektifitasnya di masyarakat.

Oleh karena itu, setiap biaya yang dikeluarkan harus memberikan pengaruh yang signifikan terhadap elektabilitas.

“Saya tidak banyak memasang banyak baliho atau alat sosialisasi karena belum tentu efektif mempengaruhi popularitas maupun elektabilitas,” tuturnya.

“Saya lebih fokus menemui warga masyarakat untuk mendengarkan apa aspirasi mereka, keluhan dan harapan terhadap pemerintahnya,” terang Rachmat.

Menurutnya, prinsip low budget high impact sangat dikenal didunia pemasaran. Untuk mendapatkan mind share, sebuah produk tidak perlu melakukan promosi besar-besaran apalagi disaat kondisi pasar lagi down. Hal yang demikian berlaku pula dalam dunia politik. Karena itu, saya akan lebih selektif dalam me3ngeluarkan biaya sosialisasi atau keperluan kampanye nanti.

“Ketika ditanyakan mengenai mahar yang disiapkan untuk mendapatkan rekomendasi partai, ARN sudah mempunyai formulasi tersendiri. Saya kira, biaya utk mendapatkan rekomendasi partai sudah punya standar,” pungkasnya.

ARN maju sebagai calon Walikota Makassar melalui jalur parpol. Saat ini ARN masih terus melakukan lobby-lobby kepada pengurus parpol. Insya Allah, optimis dapat 10 kursi untuk dijadikan sebagai kendaraan menuju Pilwalkot Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Portal User

To Top