Connect with us

Berduka, UIN Alauddin Makassar Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Halaman Kampus FDK UIN Alauddin.

Citizen Jurnalism

Berduka, UIN Alauddin Makassar Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Pengirim :

Muh. Rasnil
Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi FDK UIN Alauddin Angkatan 2017

PORTALMAKASSAR.COM – Bangsa Indonesia berduka. Salah satu putra terbaik bangsa Bacharuddin Jusuf Habibie atau lebih di kenal sebagai B.J. Habibie presiden ke-3 Republik Indonesia telah berpulang ke rahmatullah pada hari Rabu 11 September 2019 Pukul 18.05 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta diusianya ke 83 tahun.

Tak hanya menjadi sorotan dunia namun juga di dalam negeri, Fakultas Komunikasi dan Dakwah (FDK), UIN Alauddin Makassar juga turut melakukan hal tersebut sebagai bentuk berduka.

“Menaikkan bendera setengah tiang ini kami lakukan sebagai bentuk turut berduka cita atas meninggalnya ayah, guru, mativator, dan inspirasi bangsa Bapak BJ Habibie. Saya mewakili Fakultas Komunikasi dan Dakwah mendoakan semoga Beliau diterima amal ibadahnya dan di tempatkan di tempat terbaik dan keluarga di berikan ketabahan,” ungkap prof.Dr. mulyati amin m,Ag, Kamis (12/9/2019).

“Sebagai salah satu fakultas unggul yang ada UIN Alauddin Makassar, fakultas Dakwah dan Komunikasi ingin mahasiswa dan staf tetap menghormati dan mengenang setiap tokoh bahkan bisa disebut pahlawan bangsa agar staf maupun mahasiswa tetap ingat bahwa tanpa para tokoh bangsa kita tidak akan bisa menempuh pendidikan seperti ini,” lanjut mantan dekan tahun 2012-2015 tersebut.

Fakultas Ilmu Komunikasi dan Dakwah juga ingin mengajarkan bahwa menghargai dan menghormati tokoh bangsa menunjukkan kaum muda tak boleh lupa akan jasa para tokoh bangsa.

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    09/12/2019 at 4:13 pm

    Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Citizen Jurnalism

To Top