Connect with us

Ditangan Prof Hamdan Juhannis, UIN “Berubah”

Citizen Jurnalism

Ditangan Prof Hamdan Juhannis, UIN “Berubah”

Citizen Reporter:

Siti Rahma Ayuni

Mahasiswa Jurusan Komunikasi FDK UIN Alauddin

PORTALMAKASSAR.COM – Berbeda dari sebelumnya, kini lingkungan halaman sekitar kampus II UIN Alauddin Makassar terlihat lebih banyak perubahannya, mulai dari jalan, atau alur jalan gerbang, halaman sekitar, dan banyak lagi. Dan sekarang sudah terlihat bersih dan asri, Kamis (12/09/2019).

Sebelumnya itu, rektor dari kampus II UIN Alauddin Makassar oleh Prof. Hamdan Juhannis, melakukan kegiatan kerja bakti massal di seluruh kampus UIN Alauddin Makassar. Jln. Abdul razak, Samata, kab. Gowa.

Dalam kegiatan tersebut sebelumnya melibatkan semua orang dari kampus mulai dari rekan-rekan, dosen, mahasiswa, pegawai, dan lain sebagainya.

Seiring dengan itu juga ada perbaikan jalan dan mengubah alur dari jalan yang berlawanan arah di sekitar kampus II UIN Alauddin Makassar.

Sebagai kampus peradaban dan juga kampus terbaik yang di pimpin oleh Prof. Hamdan Juhannis, telah melakukan banyak perubahan yang terjadi di lingkungan sekitar kampus, seperti halaman sekarang terlihat bersih dari sampah-sampah.

Karena, sekarang telah di hadirkan Bank Sampah sebagai tempat mengelola sampah-sampah dari lingkungan sekitar kampus UIN Alauddin Makassar untuk menjaga lingkungan sekitar dan tetap bersih.

Halaman UIN Alauddin di Samata Gowa tampak bersih.

1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    09/12/2019 at 4:16 pm

    Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Citizen Jurnalism

To Top