Connect with us

Setelah Gopay dan OVO, Giliran DANA Jalin Kerjasama dengan JNE

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE (kiri) bersama Vincent Iswara (CEO & Founder DANA). (DOK. IST)

Ekonomi

Setelah Gopay dan OVO, Giliran DANA Jalin Kerjasama dengan JNE

PORTALMAKASSAR.COM – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan kemudahan bagi pelanggan tercinta.

Melalui presscon yang diadakan di Capital Place, JL. Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (15/10), JNE secara resmi menjalin kerjasama dengan DANA (Platform Pembayaran Digital).

Dengan terjalinnya kerjasama ini dapat mempermudah pelanggan dalam pembayaran transaksi atau COD kiriman melalui JNE.

Turut hadir dalam acara tersebut M. Feriadi (Presiden Direktur JNE), Chandra Fireta (Direktur JNE), Vincent Iswara (CEO & Founder DANA) dan Mayland Hendar Prasetyo (Deputy Director e-Commerce & Partnership JNE).

Jadi kirim paket di JNE, bayarnya sudah bisa pake DANA dan bisa dapat cashback.

Sebelumnya JNE sudah bermitra dengan Gopay dari Gojek dan Ovo. Diketahui, JNE sebagai jasa pengiriman cukup lengkap dengan paket unggulannya YES, SS, REG dan OKE.

Jika kita bayar ongkos kirim JNE menggunakan GoPay dan Ovo, akan ada cashback yang diberikan, baik itu 10%, diskon ongkir 5.000, dan promo menarik lainnya, yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain jasa pengiriman udara, perusahaan yang telah berusia 28 tahun juga memiliki pengiriman JNE Trucking (JTR).

JTR adalah layanan pengiriman dalam jumlah besar dengan menggunakan armada truk melalui darat dan laut dengan harga yang kompetitif.

ADS

More in Ekonomi

To Top