Connect with us

Terinspirasi Warisan Budaya Lokal, Gofood Festival Hadirkan Cultural Hub

Ekonomi

Terinspirasi Warisan Budaya Lokal, Gofood Festival Hadirkan Cultural Hub

PORTALMAKASSAR.COM – Melalui Gofood Festival Karebosi Link, Gojek akan menggelar Cultural Hub dengan tema “Kenali Budaya Lewat Prakarya” yang berlangsung pada tanggal 3 – 19 Agustus 2019.

Gelaran festival Cultural Hub di Makassar kali ini akan menggandeng Ganara Art dengan serangkaian aktifitas yaitu melukis dengan gaya Batik Pa’teddong khas Toraja, Workshop merangkai rumah Tongkonan dari bahan kardus bekas hingga keseruan bermain Ludo pinisi yang terinspirasi dari kapal layar tradisional khas Bulukumba.

Mulawarman selaku Head of Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur menyampaikan komitmen Gofood Festival yang berkolaborasi dengan Ganara Art, untuk lebih meningkatkan pusat kegiatan masyarakat sambil berwisata kuliner yang akan membuat komunitas serta anak – anak muda bisa mengalirkan ide – ide unik yang dimilikinya.

“Berkolaborasi dengan Ganara Art, GoFood Festival menegaskan komitmennya sebagai community hub untuk menghadirkan pusat kegiatan masyarakat, sambil berwisata kuliner. Kami melihat di Makassar banyak sekali komunitas dan anak-anak muda yang punya ide-ide unik, namun memiliki keterbatasan ruang untuk menuangkan kreativitasnya, dimana biaya operasional juga menjadi salah satu tantangan yang paling banyak mereka hadapi. GoFood Festival menjadi salah satu solusi yang menjawab kebutuhan masyarakat, dalam hal ini komunitas, sebagai wadah berkreasi dan menciptakan dampak positif untuk masyarakat.”

Selain itu, Gofood Festival telah memberikan fasilitas kepada beberapa komunitas yang ada di Makassar sehingga untuk komunitas yang ingin membuat kegiatan di Stage Gofood Festival bisa mendaftarkan data lengkapnya di bit.ly/GFFforCommunity dan akan dikonfirmasi lebih lanjut oleh tim GoFood Festival.

Gita Oktaviola

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    08/13/2019 at 9:21 pm

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

To Top