Connect with us

Curi 120 Kartu Perdana, tukang Servis HP di Bekuk Polsek Panakkukang

Hukum

Curi 120 Kartu Perdana, tukang Servis HP di Bekuk Polsek Panakkukang

PORTALMAKASSAR.COM – Ali Talib alias Ali (23) tukang servis handpone dibekuk polisi setelah terlibat aksi pencurian di Makassar. Pelaku mengasak 120 kartu perdana dari balik sadel motor korbanya.

“Benar pelaku Ali Talib alias Ali mengakui telah melakukan pencurian perdana kuota dengan cara mengangkat sadel motor korban lalu berhasil mengambil kuota perdana sebanyak 120 buah lalu kabur melarikan diri,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, dikonfirmasi, Sabtu (22/6/2019).

Aksi pencurian pelaku dilkukan pada Minggu 18 Juni 2019 di Kecamatan Panakukang, Kota Makassar. Pelaku kemudian diamankan polisi Jumat 21 Juni 2019 sekitar pukul 02.00 Wita setelah polisi melakukan penyelidikan dan mendapat informasi keberadaan pelaku.

“Melakukan penyelidikan terkait pencurian dibawah sadel dan di ketahui pelaku merupakan Ali Talib selanjutnya anggota melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan diketahui pelaku sedang berada di rumahnya selanjutnya. Anggota menuju tempat yang di maksud dan berhasil mengamankannya,” jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil menyita 67 kouta perda Telkomsel dan XL yang belum sempat dijual pelaku. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Panakukang Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku akan mendekam di Polsek Panakukang Makassar, untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.

More in Hukum

To Top