Connect with us

Maafatkan Idul Adha, 2 Pemuda Malah Gasak Rumah Kosong di Jalan Parumpa

Pelaku. Sumber Foto: Humas Polrestabes

Hukum

Maafatkan Idul Adha, 2 Pemuda Malah Gasak Rumah Kosong di Jalan Parumpa

PORTALMAKASSAR.COM – Bukanya pergi melaksanakan salat Idul Adha, 2 pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan memilih membobol rumah warga yang ditinggal kosong lebaran. Keduanya menggasak laptop dan uang jutaan milik korbanya.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda menjelaskan pelaku berjumlah 2 orang datang menggunakan sepeda motor warna hitam.

“Salah satu pelaku turun dari motornya dan masuk kedalam rumah korban lalu mengambil 1 buah laptop dan uang kurang lebih 2 juta dan satu orang menunggu di luar setelah pelaku berhasil mengambil barang milik korban lalu kedua pelaku kabur meninggalkan tempat kejadian,” katanya Senin (12/8/2019).

Kejadian ini terjadi pada Minggu 11 Agustus 2019 sekitar pukul 10.30 Wita di Jalan Parumpa Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar. Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian berhasil mengamankan seorang pelaku Yusril alias Ucil (18) ditempat persembunyianya di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

“Menggunakan sepeda motor miliknya menuju rumah pelaku di belakang SMA 6 Kecamatan Tamalanrea Makassar dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku pencurian di Jalan Parumpa dan 1 orang temanya masih buron,” jelasnya.

Selain pelaku, polisi juga berhasil mengamankan 1 unit motor yang digunakan pelaku menjalankan aksinya. Sementara hasil curian pelaku berada ditangan temanya yang masih buron.

IB

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    08/13/2019 at 10:19 am

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum

To Top