Connect with us

Begini Pesan Kadis Pendidikan Makassar kepada 43 Siswa yang Ikut Olimpiade O2SN dan FLS2N

Komunitas

Begini Pesan Kadis Pendidikan Makassar kepada 43 Siswa yang Ikut Olimpiade O2SN dan FLS2N

PORTALMAKASSAR.COM – Sebanyak 43 siswa/siswi akan mewakili Kota Makassar pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang akan dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang, Makassar tanggal 22 Juni mendatang.

Kontingen Makassar dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Abdul Rahman Bando, Rabu (12/6/2019). Dalam sambutannya, Abdul Rahman menekankan kepada semua siswa dan siswi agar dapat memacu semangat juang dan menjunjung tinggi sportivitas, agar dapat mempertahankan prestasi.

“Wajib menjadi pegangan utama untuk anak didik, pertahankan tradisi prestasi,” katanya di Kantor Dinas Pendidikan, Jl.Hertasning, Makassar.

Mantan Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar ini berharap para peserta yang berpartisipasi mampu menjadi simbol dan panutan bagi generasi selanjutnya. Kendati pendanaan masih terkendala akibat tak masuk dalam anggaran APBD Pemerintah Kota.

“Kekurangan-kekurangan seperti yang menjadi permasalahan kita setiap tahun perlahan kita perbaiki, saya akan membangun komunikasi dengan dispora dan kebudayaan untuk menemukan solusi dari permasalahan kita,” pungkasnya. (*)

MUH.ERVIN SAPUTRA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Komunitas

To Top