Connect with us

Club Honda ADV 150 Chapter Makassar Akan Gelar Touring Ringan

Komunitas

Club Honda ADV 150 Chapter Makassar Akan Gelar Touring Ringan

PORTALMAKASSAR.COM – Club sepeda motor umumnya merupakan wadah bagi pemilik kendaraan roda dua yang satu jenis atau satu pabrikan, dan bagi sebagian orang berpendapat bahwa syarat masuk kedalam club tersebut sangatlah rumit, sebetulnya itu adalah hal yang salah.

Meskipun berbeda dengan komunitas motor yang lebih bebas dan umumnya tidak ada Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga atau yang dikenal AD/ART melaikan hanya ada sebuah peraturan.  Mungkin dikalangan club motor, nama Honda ADV 150 Indonesia (H.A.I) masih terbilang baru, club Motor H.A.I Chapter Makassar termasuk salah satu club motor yang baru.

“Selain itu pasalnya secara nasional Honda Adv Indonesia baru-baru ini mendeklarasikan diri di tanggal 09.09.2019 dimana H.A.I Chapter Makassar merangkul semua kalangan yang ingin bergabung di club motor ini, dengan syarat utama harus memliki Honda ADV 150 dan selalu safety berkendara.,” kata Ketua Harian 1 HAI Chapter Makassar, Anggiat.

Meski terbilang club motor ini masih baru namun dirinya berharap club ini menjujung tinggi selalu persaudaraan meski semua dari latar belakang yang berbeda dan umur yang berbeda-beda.

” Mari jadikan perbedaan diantara kita sebagai kekuatan untuk mempererat persaudaraan di Club ini,” ajaknya.

Acara kopi santai juga sering dilakukan oleh Komunitas H.A.I Chapter Makassar, yang punya agenda rutin dua kali sebulan bertatap muka dan ngobrol santai di kedai kopi hari ini yang bertempat di jalan Landak Baru Makassar. Dalam waktu dekat H.A.I Chapter Makassar akan melaksnakan dua agenda kegiatan yaitu touring keliling kab Gowa finish di Malino Kota Bunga yang indah nan sejuk. Dan agenda ke dua akan melaksanakan pelantikan atau pengukuhan seluruh pengurus Anggota H.A.I chapter Makassar

[**]

Continue Reading
You may also like...

More in Komunitas

To Top