Connect with us

Happy Hearts Indonesia Akan Gelar Charity Dinner, Kumpul Donasi Rp 370 Juta untuk Pendidikan Anak-anak NTT

Komunitas

Happy Hearts Indonesia Akan Gelar Charity Dinner, Kumpul Donasi Rp 370 Juta untuk Pendidikan Anak-anak NTT

PORTALMAKASSAR.COM — Sebanyak enam koki ternama, perancang busana, pencinta kuliner dan seni, serta para dermawan bersatu dalam “East Meets West”. Sebuah kegiatan amal yang dikemas dalam bentuk makan malam bersama (CharityDinner), yang akan digelar tanggal 4 September 2019 Grand Hyatt Hotel Jakarta.

Tujuannya untuk menggalang dana bagi perbaikan sekolah-sekolah yang ada di Nusa Tenggara Timur bersama dengan Happy Hearts Indonesia. Nantinya akan dikumpulkan donasi senilai lebih dari Rp 370 juta melalui penjualan tiket, sponsor dan pelelangan barang.

Seluruh profit akan diperuntukkan bagi peningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Charity dinner ini bekerja sama dengan 6 koki ternama asal Indonesia, Perancis, Polandia, Korea dan Cina, mereka adalah ekspertis kuliner Indonesia William Wongso, Gilles Marx, Yvonne Yuen, Narae Hahn, Adam Szczechura, and Frans Sumeigo.

Selain itu perancang busana Patrick Owen berkolaborasi dengan EmTe (Muhammad Taufiq) akan melelang dua karya mereka yang terinspirasi kultur Papua.

Turkish Airlines juga ikut serta dengan mendonasikan empat tiket penerbangan business class ke Coppadocia dan Istanbul dengan kesempatan menginap 2 malam di hotel bintang 5 di kedua kota, sebagai bagian dari dukungan mereka.

“Saya percaya bahwa pencerahan pikiran yang dilakukan oleh Happy Hearts Indonesia merupakan hal yang sangat penting dan berarti. Saya bangga bisa terlibat bersama-sama dalam menciptakan perubahan bagi anak-anak, ” ujarnya. (*)

Continue Reading
You may also like...

More in Komunitas

To Top