Connect with us

Lion Air Tingkatkan Frekuensi Penerbangan dari dan ke Kota Palu

Komunitas

Lion Air Tingkatkan Frekuensi Penerbangan dari dan ke Kota Palu

PORTALMAKASSAR.COM — Maskapai penerbangan Lion Air turut mendukung dan ikut berpartisipasi pada ajang Sulteng Expo 2019 yang mengusung konsep perjalanan udara, edukasi investasi, pariwisata serta pengembangan industri kreatif berbasis kearifan lokal.

Perhelatan promosi daerah ini telah melibatkan sektor penerbangan, UKM, sosial budaya, kerajinan nasional dan produk jasa unggulan lainnya. Dilaksanakan mulai tanggal 9 hingga 13 April 2019, di Sirkuit Panggona, STQ Nasional, Bukit Jabal Nur, Kota Palu.

“Lion Air Group optimis, potensi yang dimiliki Sulteng dipadu kolaborasi secara baik antara para pemain transportasi udara, infrastruktur serta pihak terkait lainnya bisa mendongkrak berbagai aktivitas ke Palu dan destinasi lainnya di koridor ekonomi Sulteng, ” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro seperti dilansir dari rilis yang diterima.

Lion Air Group sudah lama beroperasi di Sulawesi Tengah, propinsi yang cukup luas ini memiliki infrastruktur tujuh bandar udara di setiap kabupaten. Lion Air Group sudah berperan untuk menyediakan akses dari dan menuju Sulteng, sesuai salah satu konsep Komponen Daerah Tujuan Wisata 3A yaitu aksebilitas (access).

Kehadiran pilihan layanan penerbangan semakin mempercepat koneksi dari dan ke wilayah ini. Lion Air, Wings Air dan Batik Air sudah beroperasi di Bandar Udara Mutiara Sis-Aljufri, Kota Palu dengan frekuensi 30 regular flight pergi pulang (PP) setiap hari. (*)

More in Komunitas

To Top