Connect with us

Senam Bersama dan Jalan Santai Keluarga Besar Lantamal VI

Komunitas

Senam Bersama dan Jalan Santai Keluarga Besar Lantamal VI

PORTALMAKASSAR.COM — Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengadakan olahraga dan jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh Personel Militer dan PNS di lingkup Lantamal VI.

Tak ketinggalan para Prajurit Yonmarhanlan VI serta Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) bertempat di dermaga layang Mako Lantamal VI, Jumat (26/04/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai terpimpin kurang lebih 3 km.

Jalan sehat kali ini mengambil rute Dermaga Layang Mako Lantamal VI – Pantai Jalaria – Jl.Sabutung- Jl. Satando – kemudian kembali ke Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,S.H, M.Tr (Han) dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa seluruh keluarga besar Lantamal VI bisa melaksanakan acara olah raga bersama.

Usai Jalan Santai terpimpin, dilanjutkan dengan acara panggung hiburan dan pembagian doorprize di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

Hadir dalam olah raga tersebut tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Ketua Korcab DJA II Ny. Risanty Dwi Sulaksono, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI, Para Kasatker dan Kadis Lantamal VI serta pengurus Korcab DJA II. (*)

RL/Ervin Saputra

More in Komunitas

To Top