Connect with us

WWF Indonesia dan Bank HSBC Gelar Aksi Bersih-bersih di Jalan Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa

Komunitas

WWF Indonesia dan Bank HSBC Gelar Aksi Bersih-bersih di Jalan Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa

PORTALMAKASSAR.COM — WWF-Indonesia dan PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) menggugah kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, dengan melakukan aksi bersama dengan komunitas setempat untuk melakukan berbagai aksi di delapan kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Denpasar, Samarinda, dan Makassar.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan di Jl Tirta Jeneberang, Kabupaten Gowa, Sabtu (12/10/2019).

Dalam bentuk aksi bersih- bersih sungai, dengan melibatkan relawan HSBC Indonesia, komunitas lokal seperti Earth Hour Makassar, Marine Buddies Makassar dan relawan Sekolah Sungai Jeneberang.

Bukan hanya itu saja, beragam kegiatan lainnya juga dilakukan, mulai dari diskusi, water walk dan games.

Head of Corporate Sustainability PT Bank HSBC Indonesia Nuni Sutyoko menjelaskan bahwa pihaknya memiliki perhatian yang sangat besar untuk meningkatkan kualitas sungai di Indonesia.

“Kami percaya hal ini tidak hanya bernilai dalam aspek lingkungan, tapi juga dalam aspek kesidupan sosial dan ekonomi masyarakat setempat. Sebagai bank, ini berarti kami juga turut memstikan keberlanjutan bisnis kami. Karenanya, bersama WWF-Indonesia. Berkolaborasi bersama banyak pihak, lembaga, pemerintah, hingga komunitas lokal untuk terus meningkatkan tata kelola sungai yang berkelanjutan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan daerah,” ujarnya. (*)

ERVIN SAPUTRA/RILIS

Continue Reading
You may also like...

More in Komunitas

To Top