Connect with us

Yuk “Bergaya” Berbagi dengan 1000 Anak Panti Asuhan, Ini Caranya

dr. Wachyudi Muchsin (Penggagas 'Bergaya')

Komunitas

Yuk “Bergaya” Berbagi dengan 1000 Anak Panti Asuhan, Ini Caranya

PORTALMAKASSAR.COM – Seperti tahun-tahun sebelumnya disetiap bulan suci Ramadhan, program Bergaya sukses dilaksanakan serta mendapat animo besar.

Seperti ramadhan tahun ini, Bergaya atau Berbagi dengan Seribu Anak Panti Asuhan kembali dilaksanakan untuk yang kedelapan kalinya.

Dokter Wachyudi Muchsin salahsatu penggagas program Bergaya ini menyampaikan tahun ini 2019, Bergaya akan dilaksanakan di Wahana Bermain Trans Studio Park.

“Insya Allah, Sabtu, 25 Mei 2019 akan dilaksanakan berbagi dengan Seribu anak Panti Asuhan di Trans Studio Park,” kata Dokter Yudi sapaannya, Selasa (14/5/2019).

Humas IDI Kota Makassar ini menyampaikan anak-anak panti asuhan akan diberikan main di Wahana Trans yang mungkin mimpi untuk bisa masuk Trans bagi mereka yang tanpa orang tua.

Dengan paket 150 ribu/pax (Main Wahana, Makanan berupa Ayam , Ta’jil, Paket bingkisan ramadhan). Untuk itu, ia mengajak para siapapun untuk berbagi pada bulan yang penuh berkah ini.

“bisa pribadi, bisa perusahaan,” kata Dok Yudi. Dijelaskan jika 10 pax (Rp 1.5 Juta). Jika 30 pax (Rp 4.5 juta).
Jika 50 pax (Rp 7.5 juta).

“Berapapun keikhlasan ta’ dihaturkan terima kasih. Insha Allah berkah dan rezeki takkan pernah hilang,” sambungnya.

Bersama kita dalam kebajikan. Sedikit banyak dipikul bersama. Amal tak mengenal besar kecil Sadaqah.

“Bantuan bisa di salurkan ke Rekening Mandiri *1520006970087* an Wachyudi Muchsin serta dapat konfirmasi di, 082195009400,” tulis dr. Yudi.

More in Komunitas

To Top