oleh

Irish Bella Sakit Sebelum Dilamar Ammar

PORTALMAKASSAR – Beberapa waktu lalu Irish Bella sempat masuk rumah sakit akibat tifus. Selama beberapa hari ia dirawat di rumah sakit.

Beruntungnya, jelang hari H lamaran, wanita 22 tahun ini sembuh dan keluar dari rumah sakit. Irish pun merasa bersyukur acara lamarannya dengan Ammar berjalan lancar.

“Itu cobaan aku juga baru banget sembuh Alhamdulillah sih nggak kenapa-kenapa hanya tifus aja. Jadi dirawatnya di rumah sakit juga cuma sebentar gitu. Jadi ya Alhamdulillah pas lah jadi bisa menjalankan hari lamaran ini dengan lancar,” ujar Irish saat ditemui usai lamaran di Chakra, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Namun, dua sejoli yang baru berpacaran belum lama ini menikmati rintangan dalam setiap hubungan mereka meski banyak menerima komentar negatif bagi hubungan mereka.

“Semua faktor yang pasti menyiapkan hari seperti ini kan. Banyak cobaannya tapi yang itulah kenapa jadi lebih nikmat karena warna warna itu rintangan itu yang harus kita lewati, ya normal lah. Alhamdulillah sekarang malah semakin bersyukur udah terlewati,” tambah Irish.

Komentar

News Feed