Connect with us

Ada Perbaikan Pipa, Besok, Air PDAM Wilayah Antang Dihentikan

News

Ada Perbaikan Pipa, Besok, Air PDAM Wilayah Antang Dihentikan

PORTALMAKASSAR.COM – Perumda Air Minum Kota Makassar akan melakukan pengerjaan perbaikan pipa air baku diameter 400mm sebagai tahapan pekerjaan yang akan dilaksanakan, Sabtu (16/11/2019) mulai pukul 09.00 sampai 21.00 Wita.

Oleh karena itu, supply air dibeberapa daerah akan mengalami gangguan dan penghentian sementara yakni :

– Perumahan Dosen Antang
– Nipa – Nipa dan sekitarnya
– UVRI dan sekitarnya
– Perumnas Antang Blok 5, 6, 7, 8 dan 10

Melalui siaran pers bagian Humas Perumda Air Minum Makassar mengimbau kepada pelanggan yang terkena dampak dari pekerjaan tersebut, kiranya dapat menampung air sebelum air diberhentikan sementara selama pekerjaan berlangsung.

Ini bertujuan dalam peningkatan Kapasitas Distribusi Air Baku LAPI II IPA III Antang. Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan distribusi air kepada pelanggan khususnya daerah pelayanan IPA III Antang yang sampai saat ini pada beberapa daerah seperti Perumnas Antang Blok 5, 6, 7, 8 dan untuk blok 10 belum terlayani sama sekali.

Dengan penambahan satu Instalasi, kapasitas produksi dapat di upgrading sampai dengan 50 liter/detik menjadi solusi utama dalam upaya meningkatkan distribusi air kepada pelanggan sehingga dengan berfungsinya Intalasi Lapi II Antang yang baru ini akan memperbaiki layanan distribusi air baku sehingga tidak ada lagi penggiliran.

“Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan,” tulisnya.

RL

More in News

To Top