Connect with us

Diduga Pasang Go Pro di WC Perempuan, Tiga Mahasiswa Diperiksa Polisi

News

Diduga Pasang Go Pro di WC Perempuan, Tiga Mahasiswa Diperiksa Polisi

PORTALMAKASSAR.COM – Tiga mahasiswa dari Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) diperiksa oleh pihak kepolisian. Ketiganya diperiksa perihal adanya aduan pemasangan kamera mini berjenis GoPro dan sebuah handphone di salah satu WC perempuan di lantai satu Fakultas Syariah dan Hukum, (FSH), UINAM.

“Benar. Mereka diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Hingga saat ini, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi berinisial R Alias Andi, MA dan SL yang merupakan mahasiswa salah satu universitas di Gowa,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Sabtu (9/11/2019).

Berdasarkan informasi, kejadian bermula pada Mei 2019 lalu, sekitar pukul memasang kamera yang dilengkapi memori 8 GB pada bagian bawah pipa pembuangan air dan dihadapkan ke toilet yang berada dilantai 1 Fakultas Syariah dan Hukum.

Selanjutnya, barang tersebut ditemukan oleh mahasiswi saat berada di dalam toilet kampus lalu barang bukti diserahkan ke Polsek Somba Opu pada tanggal 6 November 2019.

Lalu, pad Kamis 07 Nopember 2019 pukul 11.00 Wita pelaku menyelipkan HP diatas Plafon yang bolong mengarah ke Toilet pada lantai 3 fakultas Syari’ah dan kembali ditemukan salah seorang mahasiswa kampus kemudian barang bukti diserahkan ke Polsek Somba Opu.

“Penyidik hingga saat ini terus melakukan pendalaman atas kasus tersebut,” tambah Tambunan.

Atas penemuan tersebut, pihak kampus telah melaporkan kejadian tersebut secara resmi Ke Polsek Somba Opu berdasarkan LP No 234 tanggal 07 Nopember 2019 tentang Pornografi.

Muh. Ervin Saputra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News

To Top