Connect with us

Dispora Sulsel Bakal Tiru Stadion GBK untuk Renovasi Stadion Mattoanging

Kadispora Sulsel dan Rombongan di Stadion GBK. (Ist)

News

Dispora Sulsel Bakal Tiru Stadion GBK untuk Renovasi Stadion Mattoanging

JAKARTA, PORTALMAKASSAR.COM – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis melakukan kunjungan studi tiru ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Agenda ini sebagai bagian atas rencana rehabilitasi Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Rombongan Pemprov Sulsel yang berkunjung ke Stadion GBK adalah Asisten II Gubernur Sulsel Bidang Ekonom dan Pembangunan, Muhammad Firda beserta jajaran Dispora Sulsel, termasuk Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Muhlis

Arwin menuturkan, rencana rehabilitasi Stadion Mattoanging memang terus dimatangkan. Kunjungan studi ke stadion GBK untuk meninjau hal apa saja yang bisa diterapkan untuk stadion di Makassar nantinya.

Dia melanjutkan, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari kunjungan studi tiru di Stadion GBK. Tidak hanya sekedar meninjau bentuk fisik dan fasilitasnya saja, termasuk sistem pengelolaan stadion tersebut melalui badan layanan umum (BLU).

“Jadi kita keliling dan banyak mendapat informasi terkait pengelolaan GBK, fasilitasnya bagaimana, dan bisa memungkinkan untuk kita terapkan di Stadion Mattoanging, karena kita memang mau rehab stadion kita,” imbuh dia, dalam rilis yang diterima, Rabu (20/11/2019).

 

More in News

To Top